By | April 12, 2017
bermain judi bola online
Setelah sekitar 2 bulan absen, kinerja akbar Liga Champions mungkin diadakanakhir pekan ini. Musim ini babak bagian dapat mendahului melalui babak 16 dalam bentuk, dimana dua kandidat yaitu Champions Paris Saint Germain dan Barcelona di Stadion Parc Des Princes pada hari Rabu (15/2) dini hari kemudian.

Kubu PSG dikontrol untuk memperkuat ke putaran enam belas tahun setelah menjadi runner up di grup A bagian Grup Liga Champions. Sementara Barcelona dikontrol untuk memastikan tempat di dalam bola enam belas tahun setelah bermunculan sebagai Juara Grup C.

Pertemuan ini berubah menjadi pertama kali bertemu 2 kelompok dua tahun tersisa. Dua sebelumnya telah bertemu dengan terus-menerus di Liga Champions,dimana enam perakitan penutupan mereka di UCL, kubu PSG berubah menjadi paling efektif mampu memenangkan satu kali dari Barcelona. Relaksasi Barcelonamenerima cocok 3 antara mereka, sementara penutupan dua permainan menyelesaikan pertama. Untuk itu Barcelona akan berada di atas angin depan permainan ini.

prediksi pertandingan sepak bola

Namun PSG sendiri bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh melalui benteng El Blaugrana. Meskipun pada awal musim hari sebelum hari ini mereka mengalami fase sulit pelatih baru mereka, namun baru-baru ini Les Parisien semakin lebih tampak moncer dimana sudah melalui 12 sesuai dengan keluar kekalahan. Musim ini mereka juga belum mulai bahkan menelan kekalahan sambil bermain di Parc Des Princes (bila anda ingin mengetahui sejarah dari berdirinya stadion mewah ini anda bisa membaca disini), jadi kunjungan Barcelona ke Paris saat ini diprediksi akan tidak lagi berjalan dengan mudah.

Di dalam angkatan surgawi, mengajarkan Unai Emery dikabarkan tidak lagi menjadi mampu memainkan Javier Pastore karena cedera perserta. Thiago Motta Selain itu tidak dapat bermain di rekreasi ini karena penangguhan hukuman dari bagian kelompok.

Emery dirinya dipercaya bisa lebih rendah dengan Edinson Cavani skema empat-2-3-1 karena ujung tombak pada permainan ini. CAVANI dapat dibantu melalui3 gelandang kreatif, bahwa Angel Di Maria, Julian Draxler dan Lucas Moura untuk membantunya dalam garis serangan. Di lini tengah, Emery akan menduetkan kembali kemungkinan Blaise Matuidi dan Marco Verratti sementara niat merekamungkin diantar melalui Kevin Trapp.

Dalam tim tamu, Luis Enrique datang ke Paris tanpa kekuasaan. Nama-nama seperti Aleix Vidal, Arda Turan, Javier Mascherano, dan ingin benar-benar tidak turun penjaga El Barca di leg pertama ini karena cedera.

Untuk mengamankankemenangan dengan pergi sesuai iniEnrique meramalkankelompok akan menjatuhkan terkuatnya karena awal olahraga. Dengan empat-3-tiga, trio Lionel Messi, Xavi dan Luis Suarez dapat dikurangi sebagai juru-bicaramereka mempertimbangkan gedor awal itu. Di lokasi kiper, Enrique kemungkinan akan bermain Marc Andre Ter Stegen daripada Jasper Cillessen, sedangkan posisi untuk menggantikan Mascherano, Enrique Samuel Umtiti akan menggunakan untuk diduetkan melalui Gerard Pique di sentral perlindungan.

Sebuah usaha yang sulit menanti Barcelona untuk memenuhi syarat untuk sektor-Final Liga Champions musim ini. Mereka harus mengubah hal dalam putaran 2 Babak 16 besar Liga Champions ketika mereka menghibur wakil dari Perancis, Paris Saint-Germain di Camp Nou pada Kamis (9/3) dini hari kemudian.

Dalam luas keadaan Barcelona cukup sempurna untuk membalikkan posisi empat-nol di kedua putaran setelah menang mereka atas 6-1 Sporting Gijon dan Celta Vigo terhadap lima-0 di Camp Nou. PSG sendiri memiliki rekor pergi buruk diCamp Nou, namun elegan kinerja Les Parisien Ligue 1 hari ini membuat mereka tidak lagi akan mudah dibobol 4 keinginan di rekreasi ini.

Sebelum Bolaneters menyaksikan bagaimana sakit Barcelona ke seberang lokasikedua kaki sekali, tidak ada yang salah untuk Bolaneters rekan sejumlah fakta-fakta dan informasi selanjutnya:

PSG tidak terkalahkan mereka sebagai penutup olahraga 7 di Liga Champions
Terakhir kali PSG membuang Barcelona dalam Babak gugur Liga Champions terjadi di dalam area-final Champions League 1994/1995 (agregat 3-2)
4-nol kekalahan Barcelona di leg pertama adalah kekalahan terbesar mereka diLiga
Champions Barcelona selalu telah lolos babak 16 di akhir musim PSG Selain itu biasanya melewati babak 16 ultimate 4 musim di UCL, tetapi mereka biasanya jatuh keluar wilayah-Final Barcelona menang terus-menerus dalam 14 pertandingan kandang utama dalam Liga Champions PSG tidak pernah menang ketika perjalanan ke Camp Nou di Liga Champions (K2 S2) Edinson Cavani mencetak gol tujuh sudah dalam Liga Champions musim ini.

One Reply to “Hasil Pertandingan Antara Paris Saint Germain dengan Barcelona”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *